Bluebook adalah seperangkat pedoman dan peraturan kutipan hukum Amerika tentang referensi dokumen resmi. Kedua mahasiswa hukum dan profesional menggunakannya dalam proses pengadilan, laporan polisi, dan dokumen resmi pemerintah. Selain itu, metode ini berlaku untuk kutipan cakupan berita mengenai kejadian pemerintah. Lihatlah panduan ini dari Layanan penulisan esai profesional EssayPro untuk mempelajari semua tentang kutipan bluebook, dan penggunaannya.

Apa itu bluebook?

Format kutipan bluebook adalah sistem sumber yang melibatkan seperangkat aturan untuk referensi di antara mahasiswa hukum dan mereka yang dalam praktiknya. Dengan kata lain, ini adalah cara hukum untuk merujuk para sarjana hukum. Format kutipan, itu sendiri, dibuat dan disepakati oleh profesor hukum di Harvard, Yale, dan Universitas Pennsylvania.

Ini berisi sesuatu yang dikenal sebagai Halaman Biru yang bertindak sebagai aturan dan tesis mengenai referensi yang dilakukan oleh pengacara dan hukum kepada siswa. Baik bluebook online dan soft-copy menggambarkan banyak pedoman mengenai aturan referensi saat menghasilkan tulisan hukum. Sembilan halaman pertama adalah aturan umum, sepuluh halaman kedua berbicara tentang bahan yang diperlukan sebagai dua halaman terakhir menyatakan aturan untuk mengutip makalah dan elemen hukum internasional.

Ada banyak lagi ke bluebook. Lihat di panduan video kami:

Di mana bluebook digunakan?

Kumpulan pedoman ini berlaku untuk mahasiswa hukum, hakim profesional, pengacara, lembaga penegak hukum, dan politisi. Bluebook digunakan untuk mengutip bagian-bagian dalam tulisan hukum; Termasuk sumber yang dibuat oleh pejabat, hakim, pengacara, otoritas, dan cakupan berita dari situasi pemerintahan terapan. Di disertasi dan dokumen universitas yang diproduksi oleh para profesional. Oleh karena itu, penting untuk belajar menulis di bawah kutipan hukum BlueBook.

Sejumlah siswa hukum yang dipilih mengelola Organisasi Peninjau Hukum Harvard yang dijalankan secara independen yang agendanya memproduksi dan mempublikasikan jurnal mereka. Setiap segmen jurnal ini berisi kutipan di bawah singkatan Jurnal BlueBook. Jurnal-jurnal ini mencakup berbagai kutipan blok dari banyak penulis dan kasus hukum.

Butuh bantuan dengan menulis Autobiografi?

Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan bantuan profesional adalah untuk kami mengirim persyaratan kertas Anda dan mengatur batas waktu.

Tulis makalah saya untuk saya

Elemen apa yang membentuk bluebook legal?

Sampul depan:

  • Catatan kaki mengenai ulasan peer dan legalisasi.

Daftar isi:

  • Blue-Pages: Halaman-halaman ini menggambarkan protokol non-akademik untuk mengutip dokumen hukum.
  • Halaman putih: Sebaliknya dengan mengilustrasikan protokol akademik untuk mengutip dokumen hukum.
  • Tabel yang mencakup informasi umum mengenai bluebook.

Blue-Pages.

  • Menentukan pedoman dan memperkenalkan mengutip dokumen hukum untuk penulis dan profesional hukum.
  • Menyebutkan pertanyaan rumit mengenai metode yang benar untuk kutipan hukum.

Pedoman 1-9:

  • Menentukan peraturan dan metode saat ini untuk mengutip dokumen hukum.

Pedoman 10-19:

  • Menentukan instruksi yang mengontrol cara dokumen dan material hukum dari luar negeri

Pedoman 20-21:

  • Menentukan arahan umum untuk mengutip informasi mengenai hukum wilayah lain.

Daftar T1 - T16:

  • Termasuk semua pedoman umum yang sesuai dengan pesanan 1-21.
  • Memberikan saran mengenai kutipan hukum dan pedoman ground mengenai pihak berwenang.
  • Termasuk daftar singkatan bluebook.

Indeks:

  • Memungkinkan penulis untuk menemukan melalui aturan kutipan yang berbeda dengan cepat.

Kembali dari bluebook:

  • Termasuk instruksi singkat untuk menulis dengan kutipan mengenai proses pengadilan & dokumen hukum bersejarah dalam format referensi non-akademik.

Sampul belakang:

  • Memberikan daftar yang mencakup isi buku.

Apakah Anda memerlukan bantuan dengan tangan Anda Kutipan Hukum?

Mengandalkan dukungan para sarjana kami.

Dapatkan bantuan sekarang

Memahami Bibliografi

Menurut format bluebook, bibliografi harus memasukkan kutipan pada akhir tulisan. Ketika datang ke daftar, siswa dan profesional diharuskan untuk menutupi setiap kutipan yang telah mereka buat dari A-Z. Perlu untuk tidak menambahkan nomor halaman; dan garis yang mengikuti yang pertama harus diindentasi. Sebagai opsi, nama penulis dapat ditulis dalam font yang sedikit lebih besar.

Contoh Daftar Bibliografi: Nama lengkap - Elton, Gill. (Nama belakang Nama depan)

Memahami catatan kaki

Ketika datang ke makalah akademik dalam bidang hukum, catatan kaki harus dimasukkan dalam suksesi informasi, dan tidak sebelumnya. Ingatlah untuk memasukkan nama lengkap masing-masing penulis dalam urutan normal mereka. Ini juga penting untuk memasukkan catatan kaki Anda dalam urutan numerik saat sedang indentasi. Perlu diingat, catatan kaki harus dimasukkan di bagian bawah halaman. Sebagai penulis, Anda diizinkan menggunakan titik koma untuk beberapa kutipan hukum dalam catatan kaki.

Contoh catatan kaki: Catatan kaki, 1. Nama lengkap - Gill Elton. (Dalam urutan normal)

Contoh Kutipan Bluebook

Perlu diingat bahwa ada beberapa variasi dalam hal membuat referensi hukum. Sangat penting untuk mempelajari cara menggunakan metode yang berbeda dengan merujuk pada contoh kutipan bluebook. Mempelajari semua perbedaan itu penting sebelum menulis makalah berbasis hukum. Misalnya, proses pengadilan (pesta 1 vs pesta 2), dan tabloid (penulis dan tajuk) benar-benar terpisah.

Proses pengadilan

Proses pengadilan selalu menyimpulkan dengan dokumen hukum berdasarkan perintah hakim sebagai hasil akhir. Pengadilan juga menghasilkan transkrip segala sesuatu yang terjadi selama kasus ini, serta surat-surat tertulis dan dokumen analisis bukti. Menurut undang-undang BlueBook, ada cara khusus untuk merujuk bahan jenis ini. Penting juga untuk memasukkan informasi singkat di catatan kaki, yang berjalan sebagai berikut:

Contoh: Terdakwa / Organisasi | V. |. Terdakwa / Organisasi | Koresponden Folio | (TAHUNAN TAHUN)
Negara Bagian Texas v. Ray Maxwell, 452 D. BVV. 3D 231 (J. VAST. 2018)
Catatan Kaki: Koresponden Folio | TUJUAN TAHUN.
452 D. BVW, 3D 231 (J. VAST. 2018)

Buku yang diproduksi oleh satu atau beberapa penulis

Buku-buku yang diproduksi oleh satu penulis dikutip sedikit berbeda dibandingkan dengan yang oleh dua atau lebih penulis. Perbedaan utama adalah kedua nama dinyatakan pada awal catatan kaki. Metode ini berlaku untuk karya penulis tunggal. Selain itu, tidak ada perbedaan lain dalam metode kutipan buku BlueBook.

Perlu diingat bahwa sangat penting untuk memasukkan topik publikasi. Versi mengikutinya, lalu tahun. Aturan ini berlaku untuk mereka yang merujuk satu atau beberapa sarjana.

contoh: Penulis, | Tajuk, | (Versi dan tahun)
Theresa Mei, Brexit, (1 ed. Rumah Parlemen, 2019)
Contoh: Penulis 1 dan penulis 2, | Menuju | (Versi dan tahun)
Theresa May dan Donald Trump, Hubungan antara Inggris dan AS, (Ed 5, 2018)

Tabloid (Dicetak dan Online)

Jurnalisme memainkan peran penting dalam memberi informasi tentang proses hukum. Apakah itu mengutip surat kabar dicetak atau online, penting untuk memasukkan nama penulis, topik artikel, nama kertas, dan tahun publikasi. Ini diikuti oleh number foliate atau alamat URL, tergantung pada apakah tabloidnya dalam bentuk cetak atau online.

Contoh: Penulis, | Tajuk, | Perusahaan, | (Tahun publikasi), | Nomor Foliate / Halaman Web-Alamat

Laporan Berita Dicetak:

Contoh: Casey Jones, ekstradisi Julian Assange, The Daily Express, 2019, Halaman 21-23

Laporan Berita Online:

Contoh: Anita Balakrishnan, Pengacara memenangkan banding dalam gugatan dengan Paralegal, The Law Times, 2019, https://www.lawtimesnews.com/author/anita-balakrishnan/lawyer-pealegal-17405/

Teks ilmiah hukum

Ketika datang untuk mengutip ayat-ayat hukum dari para sarjana dan anggota parlemen, siswa diharuskan untuk menyatakan nama penulis, judul artikel, nomor volume, judul jurnal, judul halaman pertama, dan tahun publikasi. Ini berlaku untuk pernyataan yang dibuat dalam dokumen resmi pemerintah dan karya-karya dari para sarjana hukum, yang layak dipelajari saat menulis artikel tinjauan hukum kutipan bluebook.

Contoh: Penulis, | Tajuk, | Volume, | Judul Jurnal, | Judul Foliot Mulai, | (Tahun Terbit)
James McPhillioton, hukuman mati, # 45, metode konstitusional hukuman mati, 2017

Kutip Situs Web Bluebook

Menulis menggunakan rujukan situs web BlueBook diizinkan di antara mereka yang belajar atau mempraktikkan hukum. Ada metode unik yang masuk ke dalam menulis bibliografi untuk bentuk kutipan bluebook ini. Penulis seharusnya menulis topik, halaman web, tanggal publikasi, alamat URL, dan waktu kunjungan sebelumnya.

Contoh: Tajuk, | Webpage, | Tanggal publikasi, | Alamat URL, | Tanggal kunjungan sebelumnya Selasa Round-up, Skotus Blog, Tanggal Publikasi: 6/18/19, https://www.scotusblog.com/2019/06/tuDay-round-up-483/, terakhir dikunjungi: 6/20/19

Kesimpulan

Kesimpulannya, mengikuti pedoman spesifik, seperti yang dinyatakan oleh bluebook, memungkinkan kemampuan menulis menggunakan kutipan hukum. Metode kutipan standar yang digunakan oleh profesional praktik profesional dan siswa memungkinkan untuk kutipan kasus pengadilan, port berita, dan pernyataan yang dilakukan kepada pihak berwenang setempat. Artinya, menguasai format ini membawa kesempatan untuk meningkatkan IPK Anda dengan referensi yang lebih baik. Ini juga sangat bermanfaat untuk praktik hukum di masa depan.

Perlu seseorang untuk mengutip kertas Anda?

Apakah Anda masih ragu tentang menulis dengan kutipan hukum? Mencari tidak lebih jauh. Penulis kami yang memenuhi syarat dapat membantu Anda menghasilkan kertas unik yang ditulis dengan baik dengan semua referensi yang diperlukan. Kami mempekerjakan ratusan sarjana akademik dari seluruh platform spesialisasi, termasuk Fakultas Hukum dan bidang terkait hukum lainnya. Semua 'Tulis makalah saya untuk saya'Dan' mengutip permintaan makalah saya 'diproses dengan cepat.

Memulai