Kode kehormatan

Kode kehormatan Essayfraud mewakili bagaimana kami mendukung integritas akademik dan standar akademik yang tinggi di layanan kami. Ini mengkomunikasikan harapan siswa, bisnis, dan freelancer dari layanan kami dan menampilkan dedikasi kami untuk melestarikan standar integritas akademik dan perusahaan tertinggi.

Kode kehormatan Essayfraud

Platform Essayfraud tidak menghargai dan tidak akan terlibat dalam segala jenis ketidakjujuran akademik atau memfasilitasi kecurangan, komitmen penipuan, dan memperoleh nilai atau gelar yang belum dimiliki.

Freelancer Essayfraud tidak akan mengambil tes dan kuis untuk seorang siswa

Hal yang sama berlaku untuk selingkuh, plagiarisme, atau keterlibatan dalam tindakan atau proses apa pun yang melanggar kebijakan sekolah, perguruan tinggi, atau universitas siswa. Jika seorang ahli memiliki selingkuh dengan sengaja fasilitasi, kami akan segera menghapusnya dari platform kami.

Kami sangat menentang

  • Curang

    Meminta atau memberikan bantuan luar yang tidak disetujui dengan penugasan akademik.

  • Plagiat

    Mencuri pekerjaan orang lain dan mematikannya sebagai miliknya tanpa atribusi yang tepat.

  • Peniruan

    Mengambil identitas siswa lain untuk tujuan apa pun.

Bisnis

Kami tidak mendukung, kami juga tidak memfasilitasi segala jenis ketidakjujuran perusahaan atau pelanggaran kebijakan perusahaan. Kami tidak akan pernah membantu pengguna dalam melakukan penipuan atau mengambil bagian dalam kegiatan ilegal apa pun.

Jika bukti ditemukan bahwa seorang ahli telah dengan sengaja memfasilitasi segala jenis kegiatan ilegal, mereka akan segera dihapus dari platform kami.

Pesan kepada siswa

Essayfraud adalah empatik terhadap kendala waktu dan tekanan yang mempelajari di perguruan tinggi dapat menggunakan siswa. Namun, berisiko melanggar kebijakan institusi institusi Anda tidak sepadan dengan usaha.

  • Siswa tidak dapat menggunakan platform Essayfraud untuk terlibat dalam segala jenis kegiatan ilegal atau melanggar kebijakan kelembagaan apa pun.

  • Siswa tidak diizinkan untuk mengambil bahan akademik yang telah mereka terima dari penulis lepas dan lewat mereka sebagai milik mereka.

PESAN KE BISNIS.

EssayPro memberikan semua pengguna kesempatan untuk menerima bantuan profesional dengan tugas tertulis yang dilakukan oleh seorang ahli di bidang Anda. Namun, perlu diingat bahwa melanggar kebijakan perusahaan Anda sendiri sangat berkecil hati pada platform Essayfraud.

  • Perwakilan bisnis dilarang menggunakan Platform Essayfraud untuk segala jenis kegiatan ilegal.

  • Perwakilan bisnis sangat dilarang menggunakan freelancer untuk berkontribusi pada segala jenis kegiatan penipuan.

Pesan ke guru & sekolah

Kami tahu bahwa Anda bekerja tanpa lelah untuk menjaga integritas akademik dalam kelompok belajar Anda, ruang kelas, dan institusi. Kami mendukung Anda dalam pencarian Anda untuk terus belajar yang jujur, transparan, dan bermanfaat.
Sebagai akademisi dan anggota berbagai institusi akademik, kami mendorong Anda untuk melaporkan pelanggaran kode kehormatan.

Pesan ke freelancer

Essayfraud adalah platform yang memberikan Anda peluang unik dan memungkinkan Anda mewakili diri Anda sebagai profesional menulis kepada siswa, bisnis, dan universitas. Sebagai freelancer yang bekerja pada platform Essayfraud, Anda berkewajiban untuk menjunjung tinggi pedoman berikut.

  • Freelancer sangat dilarang menciptakan atau berkontribusi pada keadaan yang akan, dengan cara apa pun, gagal menghormati / melanggar kebijakan perguruan tinggi atau perusahaan.

  • Freelancer dilarang membantu siswa atau perwakilan bisnis untuk terlibat dalam kecurangan atau melakukan penipuan.

Daftar Permintaan Tugas Terlarang

Berikut ini adalah daftar permintaan yang melanggar aturan platform kami (harap dicatat bahwa daftar ini tidak sepenuhnya komprehensif dan harus digunakan sebagai panduan).

Pengguna Platform Essayfraud

Pengguna Platform Essayfraud atau aplikasi seluler yang akan melanggar batasan yang diidentifikasi dalam kode kehormatan kami akan segera dilarang dari platform kami secara permanen, tanpa kemampuan untuk memulihkan akun mereka.

  • Penciptaan laporan keuangan palsu.
  • Membuat CVS dengan pengalaman kerja palsuМ.
  • Menciptakan dokumen resmi dari jenis apa pun.
  • Impersonasi identitas siswa untuk tujuan atau tujuan apa pun.
  • Persiapan materi akademik atau pendidikan perguruan tinggi yang akan disajikan sebagai karya siswa sendiri.
  • Penulisan Ghostwriting atau Badan Besar Pekerjaan Akademik, termasuk disertasi, tesis, dan makalah istilah.
  • Fabrikasi data palsu, informasi, atau kutipan; tindakan atau tugas lain yang melanggar kebijakan perguruan tinggi atau perusahaan.
Melihat aktivitas apa pun yang bertentangan dengan kode kehormatan?

Silakan kirimkan secepatnya

Laporkan pelanggaran

Di Essayfraud, kami percaya pada penulis lepas yang memberikan bantuan berkualitas tinggi untuk mengirimkan barang dan jasa.
Kami juga percaya bahwa bantuan yang mereka berikan harus etis.
Jika Anda percaya bahwa seseorang setuju untuk memberikan bantuan yang tidak etis, silakan laporkan karena penyalahgunaan.

Terima kasih! Pengajuan Anda telah diterima!
Ups! Ada yang salah saat mengirimkan formulir.