Kebijakan pengembalian

Silakan baca istilah ini dengan hati-hati sebelum menggunakan layanan kami.

Kebijakan pengembalian

Perusahaan ini bertanggung jawab untuk memberikan produk secara tepat waktu dan sesuai dengan persyaratan pelanggan yang ditunjukkan dalam urutan. Jika ada komitmen perusahaan yang dilanggar, pelanggan berhak atas penggantian parsial atau penuh sesuai dengan kebijakan jaminan uang kembali kami.

Kebijakan Jaminan Uang Kembali

Kebijakan jaminan uang kembali kami memberi Anda hak untuk meminta penggantian jika layanan kami gagal memenuhi tugasnya terhadap Anda. Karena layanan kami menawarkan bantuan akademik yang sah, kami ingin 100% yakin bahwa Anda pergi sepenuhnya puas!

Tingkat kepuasan kami tinggi. Lebih dari 95% pelanggan kami kembali dengan pesanan konsekuensial. Namun, terkadang hal-hal dapat salah, dan dalam kasus ini, Anda selalu dapat merujuk pada kebijakan jaminan uang kembali kami. Kami ingin menekankan bahwa hanya ada situasi tertentu ketika kami dapat menawarkan pengembalian uang penuh. Ini adalah:

  • Tidak ada ahli yang ditugaskan

    Ini adalah situasi yang jarang terjadi, tetapi kadang-kadang itu terjadi. Jumlah pengembalian uang selalu 100%. Jika situasi seperti itu terjadi, pelanggan tidak perlu khawatir karena mereka akan diberi tahu sesegera mungkin. Jika Anda ingin ahli lain mengerjakan permintaan Anda, tetapi tidak ada yang tepat tersedia, klaim Anda akan diarahkan ke departemen perselisihan kami. Mereka akan memeriksanya dan melanjutkan dengan pengembalian dana yang sesuai berdasarkan permintaan Anda.

  • Pakar dikonfirmasi, tetapi Anda memutuskan untuk membatalkan pesanan

    Dalam hal ini, jumlah pengembalian dana bervariasi dari 100% hingga 70% untuk menutupi upaya Perusahaan dan ahli dalam upaya mereka untuk memberi Anda produk dan layanan yang dibeli.

  • Pengiriman terlambat.

    Itu hanya bisa terjadi jika ahli sakit atau dalam keadaan darurat lainnya. Perusahaan akan mengembalikan jumlah yang sesuai untuk mengkompensasi keterlambatan pengiriman. Jumlah pasti akan didiskusikan dengan pelanggan secara pribadi.

  • Pengiriman tepat waktu dari semua pesanan dijamin

    Terkadang penundaan dapat terjadi karena bahan yang diperlukan terlambat oleh pelanggan. Dalam situasi ini, tidak ada pengembalian uang yang dapat diberikan. Itulah sebabnya selalu ideal untuk mengirim semua informasi mengenai tugas tersebut, termasuk sumber tambahan yang harus digunakan sekaligus ketika menempatkan pesanan pada awalnya.

  • Jika pesanan selesai hanya setelah batas waktu awal telah dilewati

    Kemudian terserah kepada pelanggan untuk memutuskan apakah akan melepaskan semua dana atau tidak.

  • Klaim yang disengketakan

    Jika pelanggan tidak puas dan ingin mendapatkan pengembalian uang, administrasi agensi akan melakukan penyelidikan. Klaim pengembalian dana akan disetujui atau ditolak berdasarkan hasil investigasi. Perlu diingat bahwa kami selalu ingin pelanggan kami sepenuhnya puas. Oleh karena itu, kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk memperlakukan pelanggan secara adil dan mencapai kepuasan pelanggan maksimum.

  • Pesanan duplikat yang tidak disengaja

    Untuk membatalkan pesanan yang ditempatkan oleh kesalahan, Anda perlu menghubungi kami sesegera mungkin. Anda perlu mengklarifikasi dengan kami bahwa pesanan lain tidak diperlukan. Pesanan akan diperlakukan sebagai valid jika kami tidak menerima permintaan pembatalan sebelum seorang ahli telah ditugaskan. Anda masih dapat membatalkan pesanan, tetapi salah satu situasi yang tercantum di atas akan diterapkan. Dua faktur diterima: Jika Anda ditagih dua kali, Anda harus segera memberi tahu kami, terutama jika saldo pribadi Anda tidak berubah. Anda perlu mengirim kami kedua tanda terima sehingga kami dapat dengan benar mengatasi masalah dan memproses pengembalian uang penuh untuk biaya tambahan. Contoh ini terjadi pada kesempatan yang sangat jarang. Tidak ada cara bagi pelanggan untuk ditagih untuk pesanan tunggal kecuali mereka membayar karena kesalahan. Ketika insiden seperti itu terjadi, kita dapat membekukan atau memblokir jumlah untuk pesanan berikutnya atau memberikan diskon yang dapat menutup total jumlah.

  • Konten plagiaris

    Jika ada klaim bahwa produk, pakar telah membantu Anda dengan plagiaris, diperlukan laporan turnitin. Tidak akan ada laporan lain yang dapat diterima selain dari ini, atau tidak ada pengembalian uang yang mungkin.

Anda tidak berhak atas pengembalian uang jika:

  • Setelah Anda merilis persentase tertentu dari jumlah total kepada pakar, Dianggap bahwa bagian khusus dari penugasan ini telah selesai, dan Anda menerima kualitas. Dengan demikian, dana yang dirilis tidak dapat dikembalikan.

  • Kelas yang lebih rendah dari yang diharapkan diterima: Harap diingat bahwa kami tidak menjamin nilai tinggi. Produk yang kami berikan disesuaikan dengan rancangan sampel saja atau sebagai titik referensi untuk tujuan penelitian.

  • Pembayaran tertunda: Jika pelanggan mengklaim bahwa pesanan telah ditunda ketika kenyataannya adalah bahwa pembayaran juga tertunda, kami tidak akan menanggung tanggung jawab untuk itu. Apalagi pengembalian uang tidak dapat diminta.
    Catatan: Dalam hal tenggat waktu revisi, pengembalian uang penundaan yang disebutkan sebelumnya dan perhitungan ulang harga tidak berlaku karena tanggal akhir berbeda.

  • Mengedit, Proofreading, Memformat Pesanan: Harap dipahami bahwa urutan yang Anda tempatkan untuk layanan yang disebutkan sebelumnya berisi konten asli yang ditulis oleh Anda yang mungkin berisi kesalahan sifat kontekstual.
    Jika pesanan dibatalkan, pelanggan dilarang menggunakan segala jenis produk yang telah disediakan sebelum pembatalan. Semua hak untuk salinan kembali ke perusahaan.

  • Periode pengembalian uang telah berlalu: Pengembalian uang tersedia dalam waktu enam bulan sejak tanggal transaksi asli. Jika enam bulan telah berlalu sejak tanggal transaksi, kami tidak dapat menawarkan pengembalian uang kepada Anda.

Pengolahan pengembalian uang

Setelah Anda menerima konfirmasi pengembalian dana, perusahaan akan memprosesnya dalam waktu dua hari. Harap dicatat bahwa perusahaan tidak dapat bertanggung jawab atas biaya transfer bank Anda, transfer anomali, dan / atau kemungkinan penundaan yang terjadi karena masalah layanan bank.